Raffi Ahmad Bakal Bagi-Bagi Oxygen Denim Melalui RANS Entertainment

Seno Susanto | 8 Juli 2020 | 10:28 WIB

Raffi Ahmad bakal bagi bagi hadiah ribuan produk Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment. 

Menurut Raffi, Oxygen Denim adalah brand lokal, yang di gandrungi kaum milenial jadi sangat mudah pemasarannya.

Ribuan produk brand Oxygen Denim yang akan di bagikan agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal, dengan harapan suatu saat nanti jika sudah sukses para pelaku UMKM  akan terinspirasi melakukan hal yang sama memberikan produk garmen gratis, kepada pedagang – pedagang yang baru mulai merambah.

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Raffi Ahmad bersama dengan Dedi Alfian akan memberikan hadiah ribuan Oxigen Denim melalui kanal youtube Rans Entertainment. Acara tersebut digelar bertujuan untuk memberikans emangat kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini. 

Raffi dan Dedi Alfian, selaku owner Oxygen Denim juga melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga penggemar Rans Entertainment. "Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga ," kata Raffi di Jakarta, Selasa (07/07). 

Menurut Raffi, Oxygen Denim adalah brand lokal yang di gandrungi kaum milenial jadi sangat mudah pemasarannya. "Sangat mudah dalam pemasarannya karena brand Oxygen Denim sudah di kenal dan di gandrungi kaum milenial," jelasnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait