Keshya Valerie, Ambisius Dan Kreatif

Seno Susanto | 23 Juli 2020 | 11:45 WIB

Sosok Keshya Valerie memulai karirnya saat mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat di stasiun TV swasta. Ia menjadi finalis La Academia Jr 2014 dan The Voice Kids Indonesia 2016. 

Hobi bernyanyinya membuat Keshya percaya diri untuk membuat channel YouTube. Ia kerap meng-cover berbagai macam lagu di kanal YouTube-nya. 

Kini Keshya kerap mengunggah konten yang relatable di kalangan remaja, seperti anxiety, insecurities, mental health dan lifestyle.

Hampir semua video yang diunggah oleh Keshya berbahasa Inggris. Selain itu, konten-kontennya pun refreshing serta visualisasinya aesthetic.

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Keshya Valerie memulai karirnya saat mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat di stasiun TV swasta. Ia menjadi finalis La Academia Jr 2014 dan The Voice Kids Indonesia 2016. Sejak saat itu, dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 ini mulai dikenal oleh banyak orang. Hobi bernyanyinya membuat Keshya percaya diri untuk membuat channel YouTube. Ia kerap meng-cover berbagai macam lagu di kanal YouTube-nya. Kini Keshya kerap mengunggah konten yang relatable di kalangan remaja, seperti anxiety, insecurities, mental health dan lifestyle.

Keshya terbilang sangat aktif apalagi Instagram. Keshya mengakui kalau media sosial sangat toxic dan membuat siapapun penggunanya menjadi kecanduan. Meskipun demikian, tidak bisa menyalahkan media sosial 100%, karena manusia punya yang namanya self-control. "Caraku untuk handle-nya sih mungkin lebih banyak self-reminder yaa kalau udah insecure, udah mulai membandingkan diri. Atau biasanya journaling, untuk ngingetin diri juga, ungkap Keshya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait