Foto Konferensi Pers Virtual Indonesian Television Awards 2020

Seno Susanto Sabtu, 5 September 2020 11:42:17

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020 kembali digelar. Beberapa nominee hadir dalam acara konferensi pers ITA di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (04/09). Di tahun ke-5 penyelenggaraannya,  terdapat 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu, dengan menghadirkan kategori baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu kategori news siang dan publik figur inspiratif.

Pemirsa secara langsung dapat memberikan suara melalui media sosial (facebook dan instagram) serta melalui website www.indonesiantvawards.com dan aplikasi RCTI+. 

“Buat saya sendiri sebagai pelaku seni, menunggu awarding seperti ini karena ini salah satu untuk apresiasi kami selain individu tapi ke programnya,” kata Ruben,
 

Perhitungan dan analisa voting dilakukan oleh Provetic untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data d voters dan hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen. 

Roy Morgan Research melakukan survei langsung ke  penonton televisi untuk mengetahui program acara televisi yang menjadi favorit, dilihat dari top of mind (yang diingat secara spontan) oleh pemirsa dan yang masuk ke dalam nominasi adalah program-program yang tayang di periode 01 Juli 2019 - 30 Juni 2020.

Seluruh nominee didapatkan dari  hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research dengan melakukan survei secara  langsung yang melibatkan responden di 28 kota dari 17 propinsi di Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hasil voting akan diumumkan pada acara Malam Puncak Indonesian Television Awards yang akan digelar pada 25 September 2020 mendatang.

Ruben Onsu sebagai salah satu nomine yang masuk dalam kategori Pembawa Acara TV Terpopuler dan mewakili program Brownis yang masuk dalam Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.