Alex dan Bea Siap Rilis Single U Give Me Love

Seno Susanto Senin, 5 Oktober 2020 10:44:37

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Alex dan Bea untuk menyajikan lagu K-Pop ala Indonesia, dua orang kakak beradik asal Yogyakarta ini dilirik oleh Chossy Pratama Production (CPP). Mereka dipercaya untuk menyanyikan lagu baru karya Chossy Pratama yang khusus dibuatkan untuk mereka, berjudul U Give Me Love. Alex dan Bea akan menjalani proses recording vokal lagu U Give Me Love pada Sabtu 3 Oktober 2020 di Promidi Studio, Kemayoran, Jakarta. 

Alex dan Bea akan menjalani proses recording vokal lagu U Give Me Love pada Sabtu 3 Oktober 2020 di Promidi Studio, Kemayoran, Jakarta. 

Mereka optimis menunjukkan karakter sendiri di industri musik Indonesia, menjadi diri sendiri tanpa terobsesi dengan karakter penyanyi yang sudah ada. 

Alex mengatakan, “U Give Me Love adalah lagu berbahasa Indonesia berpadu Inggris yang garapan musiknya mendekati style Korea.

Alex dan Bea akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan lagu ini sesuai dengan makna dan beat lagu U Give Me Love, agar pendengar lagu ini tidak hanya menikmati lagu ini, tetapi juga merasakan apa arti lagu ini sebenarnya. 

Selain itu Alex mengatakan, dari usia mudanya saat sekarang ini, ia ingin menjadi orang yang membuat semua orang bahagia melalui kemampuannya bernyanyi.

Dalam menekuni bakat bernyanyi, Alex dan Bea telah banyak mengukir prestasi, baik di lingkungan sekolah maupun di ajang festival musik. Mereka mengatakan pengalaman terbesar mereka ada pada keberhasilan mengikuti  Chossy Pratama Cari Penyanyi (CPCP).

Mereka dipercaya untuk menyanyikan lagu baru karya Chossy Pratama yang khusus dibuatkan untuk mereka, berjudul U Give Me Love.

Alex dan Bea berkonsep duo cowok cewek, kami berharap bisa jadi pilihan baru yang fresh untuk penikmat musik di Tanah air.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.