Ronny Sianturi Brand Ambassador Easy Shopping Anugerahkan 399 Juta Rupiah

Seno Susanto Rabu, 24 Pebruari 2021 11:55:15

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapat rejeki yang sangat banyak dimasa pandemi bak mendapat durian runtuh. Seperti itulah yang dialami oleh Eva Tetty Diana, pelanggan Easy Shopping dari Pekanbaru, Riau. Di awal kalender imlek 2021 ini, Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping, Junaedi dan brand ambassadornya, Ronny Sianturi memberikan anugerah berupa uang tunai ratusan juta rupiah di Hotel Postodormire, Jakarta, Jumat (19/02)

Ditemani putrinya Eva Tetty Diana mengungkapkan merasa bahagia serta bersyukur karna mendapat kejutan dari Easy Shopping berupa uang ratusan juta dikala pandemi covid-19. "Kesulitan keuangan saat ini mungkin banyak dialami oleh semua orang dan tentunya hadiah yang diberikan Easy Shopping menjadi sebuah bantuan yang sangat berharga untuk meneruskan hidup saat ini" ungkapnya.

Ronny Sianturi sebagai brand ambassador Easy Shopping menegaskan bahwa hadiah tersebut dapat membantu perekonomian keluarga pelanggan di masa pandemi ini.

Easy Shopping yang berada dibawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja hanya dengan melalui katalog lengkap yang tentunya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga pelanggan.

Mengawali tahun 2021, Easy Shopping kembali menganugerahi hadiah sebesar 399 juta rupiah kepada pelanggan yang berasal dari Pekanbaru, Riau yaitu Eva Tetty Diana.

Selaku brand ambassador Easy Shopping Ronnie Sianturi juga menegaskan bahwa hadiah tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian keluarga pelanggan di musim pandemi ini 

Ditemani putrinya Eva Tetty Diana mengungkapkan merasa bahagia serta bersyukur karna mendapat kejutan dari Easy Shopping berupa uang ratusan juta dikala pandemi covid-19.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.