Baim Wong Buatkan Bisnis Bakpao Untuk Kiano

Seno Susanto Selasa, 29 Juni 2021 12:30:32

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Veerhoeven makin serius menjalani bisnis food and beverages (F&B). Beberapa hari lalu, Baim dan Paula membuka gerai F&B pertama untuk buah hatinya, Kiano dengan nama Bapau Kiano. Grand opening outlet pertamanya berlokasi di Bintaro Sektor 9.

"Ide Bakpau Kiano terinspirasi dari pipi kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao, jadi kita bikin bapau yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga", ujar Baim Wong.

Dalam berbisnis, inovasi sangatlah penting. Dengan mengamgkat tema The New Style of Bakpao, Baim Wong dan Paula optimis bisa menjangkau pasar anak-anak. Pasalnya, ini adalah bisnis Kiano (anak Baim dan Paula) yang pertama.

"Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota", pungkas Baim Wong. 

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Veerhoeven makin serius menjalani bisnis food and beverages (F&B). Beberapa hari lalu, Baim dan Paula membuka gerai F&B pertama untuk buah hatinya, Kiano dengan nama Bapau Kiano. Grand opening outlet pertamanya berlokasi di Bintaro Sektor 9.

Bapau Kiano menjadi cemilan inovatif yang unik dan berbeda dengan sajian Bakpao pada umumnya. Konsep yang diangkat adalah “The New Style of Bakpao”.

 Acara ini menjadi selebrasi Bapau Family karena telah membuka jenis bisnis makanan terbaru punyanya Kiano.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan Mukbang Bapau Kiano, berbagai fun games, dan dibagikan juga untuk para free 1000 Bapau Kiano untuk para customers yang hadir. Tentunya acara yang berlangsung telah dipastikan dengan penjagaan dan dengan protokol kesehatan.

“Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota”, dikutip dari Baim Wong. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.