Hampir 1 Tahun di Indonesia, Seperti Ini Fotomorfosis Shaheer Sheikh

Administrator | 18 Juni 2015 | 14:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHAHEER Sheikh telah berada di Indonesia sejak September 2014. Aktor kelahiran 26 Maret 1984 ini menjadi idola pemirsa TV Indonesia seiring melambungnya rating serial Mahabharata. Setelah Mahabharata tamat di India, ANTV memboyong Shaheer ke Jakarta.

Rencana awal, Shaheer hanya berada di Indonesia selama tiga bulan, untuk syuting reality show Panah Asmara Arjuna. Ternyata respon fans begitu hangat. Panah Asmara Arjuna selesai, Shaheer kebanjiran job di Indonesia. Selain tampil di program seperti The NEw Eat Bulaga Indonesia, Pesbukers dan Bolly Sharvaganza, Shaheer telah membukukan satu film layar lebar, Turis Romantis dan sedang syuting sinetron harian, Cinta di Langit Taj Mahal.

September 2014 sampai Juni 2015, jika dihitung-hitung sudah 10 bulan Shaheer berada di Jakarta. Berdasarkan data foto kami, terlihat banyak perubahan sosok Shaheer. Pertama tiba di Jakarta, Shaheer masih gondrong dan memelihara kumis serta jenggot, seperti perannya sebagai Arjuna di serial Mahabharata.

Di penghujung 2014, Shaheer memotong rambutnya. Seperti ketika bertandang ke gedung DPR Desember 2014, Shaheer tampak lebih rapi dengan mengenakan batik. Penampilan Shaheer yang paling klimis, saat HUT ANTV pada Maret 2015. Terlihat Shaheer berambut pendek.

Coba Anda amati foto-foto di halaman ini. Gaya Shaheer mana yang menurut Anda paling menawan?

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait