Rani Ramadhany Kenakan Jaket Batik, Keren Banget!

Ryan Muhjani | 20 Oktober 2017 | 11:45 WIB
Rani Ramadhany finalis Asia's Next Top Model (ANTM) musim ke-3 pada 2015 saat berkunjung ke studio tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10) lalu. Setelah menjadi finalis ANTM, Rani Ramadhany mulai dikenal publik.
Dari ANTM, ia menyeberang ke seni peran. Rany Ramadhany membintangi Youtubers, Modus, dan Mars Met Venus.
Rani Ramadhany memulai karier dari catwalk. Rani Ramadhany berkunjung ke studio tabloidbintang.com untuk sesi pemotretan dan wawancara khusus.
Rani Ramadhany finalis Asia's Next Top Model (ANTM) musim ke-3 pada 2015 saat berkunjung ke studio tabloidbintang.com. Ada banyak prestasi yang diukir Rani Ramadhany di dunia model.
Rani Ramadhany finalis Asia's Next Top Model (ANTM) musim ke-3 pada 2015 saat berkunjung ke studio tabloidbintang.com. Bagi Rani, menjadi model tak selamanya menyenangkan.
Salah satunya prestasi Rani Ramadhany yaitu mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, dalam sebuah pertunjukan adibusana di Turki.

TABLOIDBINTANG.COM - Rani Ramadhany finalis Asia's Next Top Model (ANTM) musim ke-3 pada 2015 saat berkunjung ke studio tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10) lalu.

Penulis : Ryan Muhjani
Editor: Ryan Muhjani
Berita Terkait