D Academy Asia 3 Siap Digelar, Ini Dia Para Finalisnya

Seno Susanto | 20 Oktober 2017 | 13:45 WIB
Kontes dangdut terbesar di Asia, D Academy Asia 3 (DA Asia 3) kembali hadir di Indosiar untuk mengulang kesuksesan DA Asia pertama dan kedua.
Tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya, DA Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat dari enam negara di Asia Tenggara yang lolos kualifikasi.
Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM mengatakan, kehadiran DA Asia bisa mempererat hubungan dengan negara tetangga lewat musik dangdut yang sudah mendunia.
Harsiwi Achmad menambahkan, program DA Asia tak hanya membanggakan Indosiar tapi juga bagi Indonesia. Terbukti, pada ajang kompetisi sebelumnya DA Asia berhasil mencuri perhatian banyak penonton dari dalam maupun luar negeri.
Direktur Produksi SCM Harsiwi Achmad didampingi para dewan juri seperti Hetty Koes Endang, Elvi Sukaesih, Iis Dahlia serta host Rina Nose dan Irfan Hakim.

TABLOIDBINTANG.COM - Dangdut Academy Asia 3 akan segera digelar oleh stasiun televisi Indosiar. Ada enam perwakilan pedangdut jebolan Dangdut Academydari Indonesia yang ikut berkompetisi dengan penyanyi dari negara asia tenggara lainnya.

Seluruh peserta DA Asia 3 hadir dalam konferensi pers di Gedung SCTV, Senayan City, Jakarta, Kamis (19/10).

 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait