Jenazah Benny Panjaitan Sesaat Setelah Dinyatakan Meninggal

Seno Susanto | 24 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Vokalis band legendaris Panbers, Benny Panjaitan, tutup usia. Benny meninggal dunia Selasa (24/10. Kabar duka ini dibenarkan oleh Roesland, manajer Benny Panjaitan.
"Benar, meninggalnya jam 9.50 (WIB), karena stroke sudah lama," ujar Roesland manajer Benny Panjaitan, saat dihubungi via telepon.
Benny Panjaitan diketahui sudah lama menderita sakit. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Benny sudah tiga kali terserang stroke.
Benny Panjaitan pergi untuk selama-lamanya di saat keluarga dan sahabat-sahabatnya mempersiapkan sebuah konser besar yang dipersembahkan khusus untuknya.
Konser bertajuk Perjalanan Panjang Sang Legenda yang sedianya digelar 23 November mendatang digagas untuk memperingati ulang tahun ke-70 Benny Panjaitan yang jatuh pada 14 September 2017.
Benny Panjaitan, vokalis grup band legendaris Panbers telah meninggal dunia pada Selasa (24/10) pukul 09.00 WIB di kediamannya Kompleks Panbers (Taman Asri) Jl.Prof Dr Hamka, Larangan, Ciledug, Tangerang.
Kabar duka tersebut diakui sangat mengagetkan keluarga. Pasalnya, belakangan tidak ada tanda-tanda bahwa Benny Panjaitan akan tutup usia.
Dino Panjaitan, putra almarhum Benny mengatakan, ayahnya beberapa kali dikabarkan meninggal, namun keluarga masih berpikir positif.

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Panjaitan meninggal dunia pada Selasa (24/10) pukul 09.00 WIB siang di kediamannya Kompleks Panbers (Taman Asri) Jl.Prof Dr Hamka, Larangan, Ciledug, Tangerang.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait