Kenakan Jaket Kuning dan Berkacamata Hitam, Asad Motawh Charming Banget

Bambang Setiawan Kamis, 26 Oktober 2017 14:00:36

TABLOIDBINTANG.COM - Asad Motawh, penyanyi muda asal Malaysia yang kini tengah berkarir di dunia musik Indonesia saat menjalani pemotretan khusus bersama tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. Asad Motawh kerap membuat cover lagu musisi internasional, salah satunya lagu Cold Water milik Justin Bieber.

Asad Motawh merupakan pendatang baru di industri musik Indonesia. Penyanyi asal Malaysia ini telah merilis single perdana berjudul Senyum pada pertengahan Agustus lalu.
Karier Asad Motawh memang tergolong baru. Namun, Asad Motawh sudah memiliki banyak penggemar.
Mereka setia hadir di berbagai macam kegiatan Asad Motawh dari mulai program musik hingga sesi pemotretan. Kami menyaksikan sendiri bagaimana penggemar Asad Motawh menunggu di kantor tabloidbintang.com dan mengajaknya berfoto setelah selesai pemotretan.
Popularitas dalam waktu singkat berujung kepada antusiasme penggemar membuat Asad Motawh kaget.
Asad Motawh bertambah kaget saat melihat sikap heboh penggemar. Banyak penggemar mengelu-elukan nama Asad Motawh lalu memegangnya.
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.