Ummi Qurotta Ayunin Beri Tausiyah di Tabligh Akbar ANTV

Seno Susanto Selasa, 31 Oktober 2017 12:45:48

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV mengadakan acara Tabligh Akbar ANTV dengan pengisi tausiyah Ummi Qurotta Ayunin di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/10). Tabligh Akbar ANTV ini digelar dalam rangka menyambut program baru berjudul Wanita Perindu Surga.

Setelah sukses dengan sinetron Jodoh Wasiat Bapak, ANTV menghadirkan sinetron baru berjudul Wanita Perindu Surga.
Sinetron Wanita Perindu surga memiliki konsep seperti Jodoh Wasiat Bapak di mana setiap episodenya akan menampilkan cerita berbeda. Bedanya, Wanita Perindu Surga tidak menyelipkan adegan mistis seperti Jodoh Wasiat Bapak.
Sinetron Wanita Perindu Surga akan dibintangi Angbeen Rishi, Sahya Larez dan juga Ummi Qurotta'Ayunin. Seperti yang terlihat dalam poster yang diunggah akun ANTV Instagram pada Jumat (27/10), ada Shaheer Sheikh dan Siti Badriah.
Di episode perdana Siti Badriah akan memerankan seorang wanita yang tengah mengandung. Tapi sayang, baik Siti Badriah maupun Shaheer Sheikh hanya akan tampil dalam episode perdana.
Ummi Qurotta'Ayunin saat mengisi tausiyah dalam rangka menyambut program baru berjudul Wanita Perindu Surga.
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.