Ashanty, Sosok Ibu Tiri Impian yang Jadi Nyata

Seno Susanto Rabu, 1 November 2017 15:45:48

TABLOIDBINTANG.COM - Keakraban yang terjalin antara Ashanty dan anak tirinya, Titania Aurelie Hermansyah, mendatangkan pujian. Banyak orang kagum melihat Ashanty bisa mengambil hati anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti

Aurel dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah, pernah melewati masa sulit, yakni ketika orang tua kandung mereka bercerai pada tahun 2009 lalu. Figur seorang ibu sempat kosong, sampai Ashanty hadir.

Ashanty saat ditemui secara khusus untuk sesi wawancara dan pemotretan beberapa waktu lalu di kediamannya, di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Lima tahun menikah, Ashanty dan Anang juga dianugerahi buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Ini tak mengurangi perhatian Ashanty pada Aurel dan adiknya. Sebagai ibu tiri, Ashanty malah banyak memberi wawasan baru yang bermanfaat. 

Anang merasa beruntung bertemu dengan Ashanty, jatuh cinta, dan menikahinya. Bagi pria asal Jember ini, Ashanty paket lengkap. Ia mampu membesarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel, dengan tulus.

Telaten mengurus Arsy dan Arsya. Pastinya juga perhatian pada suami, plus pandai memasak bahkan berbisnis. "Dia bisa semuanya!" seru Anang bangga. 

Anang membaca ketulusan Ashanty dari interaksinya dengan anak-anak bahkan sejak awal mereka saling kenal. Tanda itu datang dari Azriel, yang menurut Anang susah diluluhkan.

"Tidak hanya menaklukkan Azriel, tapi juga Aurel yang beranjak remaja. Apakah Aurel remaja bisa cocok dengan Ashanty? Karena Aurel sangat tak bisa ditebak. Dia bak anak yang kehilangan pegangan," ucap Anang. 

Keharmonisan ini menurut Ashanty tercipta justru berkat Aurel dan Azriel, yang sejak awal bersikap terbuka padanya. "Sebenarnya yang harus diapresiasi bukan aku. Yang berusaha mendekati itu Aurel dan Azriel. Merekalah yang memang menarikku datang kepada mereka," Ashanty merendah. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.