Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tampil Serasi Berbusana Warna Silver

Ryan Muhjani | 1 November 2017 | 16:45 WIB

"Kita anggap ini sebagai doa untuk keluarga kecil kita supaya bisa terus menginspirasi dan terus langgeng. Terus happy dan untuk Salma juga terus tumbuh pintar dan bisa berguna juga untuk orang lain," ucap Atiqah Hasiholan

Menurut Rio Dewanto, mungkin penantian panjang mengharapkan anak menjadi alasan mereka terpilih sebagai keluarga selebriti terfavorit. Apapun itu, Rio merasa bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Yang pasti kita excited banget‎ dengan keluarga kecil kita ini. Karena kan udah lama menanti kehadiran anak, mungkin itu terasa kali ya sama netizen semangat banget atau bahagia banget," urai Rio Dewanto.

Dalam kesempatan yang sama, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menghaturkan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan acara ini. 

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan saat ditemui di acara anniversary program Insert ke 14 th di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) lalu.

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tak menyangka diapresiasi sebagai Keluarga Selebriti Terfavorit versi Insert Awards 14th.

Penulis : Ryan Muhjani
Editor: Ryan Muhjani
Berita Terkait