Suasana Pemakaman Dokter Letty yang Tewas Ditembak Suaminya Sendiri

Seno Susanto Jumat, 10 November 2017 14:00:48

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah dr Letty dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/11). dr Letty meninggal dunia karena ditembak okeh suaminya sendiri, Helmi di klinik Azzahra, jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, kamis (09/11). Pemakaman dr Letty dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya.

Sebelum tewas ditembak suaminya sendiri, dokter Letty Sultry dikabarkan sempat berteriak meminta tolong kepada rekan - rekannya. 

Namun alih - alih memberikan pertolongan, semua rekan dokter Letty yang berada di lokasi penembakan malah berlarian ke luar klinik. 

Kapolsek Metro Kramat Jati Kompol Suyud mengatakan bahwa polisi telah menangkap dokter Hilmi, pelaku penembakan dokter Azzahra Medical Centre, Letty Sultri, yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

"Sudah ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya," kata Komisaris Suyud di Azzahra Medical Centre, Jalan Dewi Sartika No.352, Jakarta Timur, Kamis, 9 November 2017.

Suyud mengatakan bahwa pelaku dan korban telah menikah selama lima tahun. Namun, keduanya belum dikaruniai anak.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Andry Wibowo mengatakan dokter Hilmi sempat melarikan diri setelah melepaskan enam tembakan kearah dokter Letty di Azzahra Medical Centre sekitar pukul 14.00.

Sebelum melepaskan tembakan, keduanya terlibat cekcok di halaman Klinik Azzahra. Letty kemudian sempat masuk ke dalam ruangan untuk meminta bantuan rekannya Nabila.
Nabila yang mencoba membantu kemudian menghindar karena melihat Hilmi membawa senjata api.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.