Kostum Nasional Karina Nadila di Miss Supranational 2017, Keren Banget!

Seno Susanto Senin, 13 November 2017 12:00:51

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila Niab memeragakan busana yang akan dibawa ke pentas Miss Supranational 2017 di Aula Sasono WIwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/11). Ajang Miss Supranational akan berlangsung mulai 16 November hingga 2 Desember 2017. Grand final digelar pada 1 Desember di The MOSIR, Krynica Zdroj, Polandia.

Karina Nadila bersama Putri K Wardani (Dirut Mustika Ratu Tbk) berharap membawa pulang crown Miss Supranational 2017 dan Best National Costume.

 

Kostum nasional yang dikenakan Karina Nadila untuk ajang Miss Supranational 2017 memiliki detail sayap yang cukup besar, taji di bagian kaki, ekor, juga belalai gajah di bagian pundak.

Karina Nadila tampil gagah bak ksatria lengkap dengan senjata berupa gading. Dengan riasan bold, Karina Nadila tetap tampil cantik menawan.

Kostum nasional yang akan dipakai Karina adila untuk ajang Miss Supranational 2017 mengambil inspirasi dari sosok Lembuswana.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.