Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Tampil Serasi Serba Biru di Acara Lamaran

Supriyanto Senin, 13 November 2017 14:00:01

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah resmi dilamar Jeje Govinda. Prosesi lamaran berlangsung Minggu (12/11) siang, di kediaman Raffi Ahmad, Green Andara Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jeje Govinda memboyong keluarga besarnya ke rumah Raffi Ahmad pada Minggu (12/11) siang. Kedatangannya tak lain adalah untuk untuk melamar adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, yang sudah setahun lebih dipacarinya.

Mengikuti tradisi, Jeje membawa seserahan berupa benda-benda kebutuhan Syahnaz Sadiqah.

Seserahan yang dibawa drumer grup band Govinda itu semua atas permintaan Syahnaz.

"Ya (ada seserahan) kayak barang, seserahan, kue, makanan, cincin. Berdasarkan permintaan," ungkap Jeje Govinda, usai lamaran di Green Andara Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Syahnaz Sadiqah yang duduk di samping Jeje menambahkan, beberapa seserahan juga ada yang dibeli bersama. Menurutnya, akan mubazir jika barang seserahan yang diberikan tidak sesuai keinginannya.

Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah menjelaskan lamaran yang digelar bernuansa biru muda.

"Karena aku lagi senang warna biru muda, terus juga cari bajunya yang  cocok dan matching, dekorasi juga biru biru," pungkas Syahnaz Sadiqah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.