Pemain Mahabharata Gelar Preskon Jelang Show Bertajuk Mahabharata Kembali

Seno Susanto | 15 November 2017 | 15:30 WIB

Bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula),  Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bheema) kembali hadir di tengah-tengah Anda akhir pekan ini.

Shaheer Sheikh (Arjuna)

Di tahun 2014 semua wanita tergila-gila pada Arjuna yang diperankan Shaheer Sheikh (33). Ini nih idola nomor satu para wanita kala itu. Sampai Ayu Tingting pun nge-fans berat dengannya. 

Saurav Gurjar (Bhima)

Di balik tubuh yang besar dan penampakan yang agak sedikit seram, Saurav Gurjar suka bercanda dan sangat hobi makan.

Arpit Ranka (Duryodhana)

Arpit Ranka tampil dengan gaya formal mengenakan setelan jas.

Sabtu 11 November para pandawa  menggelar jumpa penggemar di Pandeglang dan Minggu 12 November  menyapa penggemar di Cirebon. Puncaknya adalah pagelaran Mahabharata Show yang diadakan 19 November.

Lavanya Bhardwaj (Sadewa)

Kembaran Nakula dalam serial Mahabharata ini terlihat tampan mengenakan kemeja berwarna biru cerah. Bagi Lavanya Bharadwaj (31) memerankan Sadewa sulit sekaligus tak terlupakan. Sulit karena tokoh ini memiliki ketenangan emosi.

Vin Rana (Nakula) 

Mahabharata adalah serial pertama Vin Rana (31) dan adegan favoritnya di serial ini adalah adegan pembuka di mana ia diantar burung elang memasuki istana Hastinapura. Dulu dia adalah yang teramah di antara para pandawa dan paling narsis. 

Aham Sharma (Karna)

Aham Sharma yang memerankan Karna dalam serial Mahabharata. Dialah adik tiri Arjuna yang sakti. Kehadiran Aham Sharma di Jakarta tak hanya untuk berkolakorasi dalam Mahabharata Show yang digelar ANTV 19 November mendatang, tapi juga untuk mempromosikan serial barunya yang mengudara di ANTV tengah malam, Brahmarakshas. 

Rohit Bhardwaj (Yudhistira) 

Rohit Bhardwaj (34) di Indonesia banyak digemari oleh kaum ibu. Ini kedatangan Rohit yang ketiga kalinya di Jakarta. Semua berkat perannya sebagai Yudhistira di Mahabharata. Karena Yudhistira, ia belajar bicara jujur di kehidupan sehari-hari.

TABLOIDBINTANG.COM - Pemains serial Mahabarata seperti Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhardwaj (yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa) dan dari Kurawa terdiri dari Arpit Ranka (Duryodhana) dan Aham Sharma (Karna) menggelar konferensi pers jelang show Mahabharata Kembali di The Bridge Function Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Para Bintang Mahabharata akan menggelar spektakuler show bertajuk Mahabharata Kembali di Teater TAnah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (16/11).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait