Randy Martin dan Cassandra Lee Saat Hadir di Premiere Film After School Horror 2

Seno Susanto | 15 November 2017 | 16:30 WIB

Randy Martin dan Cassandra Lee membintangi film horor remaja, After School Horor 2. Selama proses syuting banyak pengalaman menarik dirasakan oleh Randy dan Cassie -sapaan Cassandra-.

Randy Martin menceritakan, di tengah jeda syuting kekasihnya sempat mengalami kejadian yang tak biasa. Saat itu Cassandra Lee tiba-tiba merenung dan menangis tanpa alasan.

Randy Martin mengungkapkan, sejak pacaran dengan Cassandra Lee banyak pekerjaan yang datang. Yang terbaru, mereka membintangi film horor berjudul After School Horror 2.

Hal tersebut dibenarkan oleh Cassandra Lee. Gadis berusia 16 tahun itu juga merasakan keuntungan yang sama dengan Randy Martin. 

Cassandra Lee mengaku memiliki indra keenam. Dengan kemampuan itu,kekasih Randy Martin ini bisa melihat dan merasakan keberadaan mahluk halus di sekitarnya.

Ditemui usai pemutaran perdana film After School Horror 2, Casandra Lee mengungkapkan sudah mulai merasakan memiliki indra keenam sejak kecil.

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin dan Cassandra Lee ditemui di acara gala premier film After School Horror 2 di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait