Gaya Danang D Academy Saat Kenakan Bomber Jacket dan Jins Robek

Markuat | 15 November 2017 | 21:00 WIB

Danang yang meraih juara 1 ajang pencarian bakat Dangdut Academy season 2 kembali meluncurkan single dangdut terbaru.

Usai meluncurkan beberapa single solo nya, Danang kini mengajak vokalis wanita band Gamma1, Nilam untuk melakukan kolaborasi. 

Usai meluncurkan beberapa single solo nya, Danang kini mengajak vokalis wanita band Gamma1, Nilam untuk melakukan kolaborasi. Single ini diakui Danang dan Nilam sebagai terobosan baru. Dimana, single ini tetap fokus pada dangdut kontemporer dibandingkan dengan dangdut yang kini lebih didominasi dengan dangdut koplo atau house music.

Single yang dinyanyikan Danang dan Nilam ini berjudul Panah Asmara. Danang dan Nilam mempromosikan single terbarunya tersebut dengan melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Saat pemotretan, Danang terlihat gagah dan keren saat mengenakan jaket bomber dan celana jins robek. Danang melengkapi penampilannya dengan sepatu kulit berwarna cokelat.

Danang berharap single terbarunya dapat menjadi suatu terobosan baru bagi dirinya dan bisa diterima oleh masyarakat.

TABLOIDBINTANG.COM - Danang D Academy 2 saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11). Usai meluncurkan beberapa single solo nya, Danang kini mengajak vokalis wanita band Gamma1, Nilam untuk melakukan kolaborasi. 

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait