Shaheer Sheikh Kembali Menjadi Arjuna, Gagah Banget!

Seno Susanto | 16 November 2017 | 15:00 WIB

Shaheer Sheikh adalah bintang India yang pernah melejit di Indonesia lewat serial Mahabharata. Namanya begitu populer di rentang tahun 2014-2015. Sempat menjadi buah bibir juga, kala ia menjalin hubungan selama enam bulan dengan Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh senang bisa kembali berkumpul dengan para bintang serial Mahabharata. Shaheer Sheikh akan memerankan kebali tokoh Arjuna dalam pertunjukan Mahabharata Kembali.

Mengulang sukses Mahabharata Show yang digelar 2014 silam, ANTV akan menayangkan drama musikal bertajuk Mahabharata Kembali, yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017 mendatang.

Menjelang pertunjukan, Shaheer Sheikh dan kawan-kawan setiap hari berlatih. Tidak ada kesulitan berarti yang mereka temukan.

"Semua senang. Tidak ada yang sulit, karena mereka juga suka di Indonesia," Shaheer Sheikh menambahkan.

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh yang ingin dipanggil dengan nama Mas Bejo ini dengan gagah memainkan senjata andalannya, busur panah saat konferensi pers jelang spektakuler show Mahabharata Kembali di The Bridge Function Room, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait