Shafa Harris, Gadis Berusia 14 Tahun yang Melabrak Jennifer Dunn

Seno Susanto | 20 November 2017 | 19:30 WIB

Video Jennifer Dunn yang dilabrak Shafa Harris, anak Faisal Haris, laki-laki yang disebut selingkuh dengannya menjadi perbincangan netizen. 

Shafa Aliya Harris, anak Sarita dengan Faisal Harris, laki-laki yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn mengunggah video saat dirinya melabrak Jennifer Dunn. Dia memposting dua video saat dirinya mendorong dan menjambak Jennifer Dunn di akun @shafaharris. 

Melihat keberanian Shafa Harris itu, netizen mendukungnya melakukan serangan berikutnya untuk Jennifer Dunn.

Terkait kejadian ini, istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan sang putri awalnya tidak sengaja bertemu dengan Jennifer Dunn di sebuah mall. Merasa kesal, sang putri langsung menghajar Jennifer.

Shafa Alia Harris sudah hampir setahun memendam kekesalan kepada Jennifer Dunn dan kebetulan Sabtu (18/11) lalu Shafa dan Jennifer Dunn bertemu. 

Kesempatan itu pun tak disia-siakan Shafa untuk melabrak perempuan yang sudah setahun ini diduga menjadi selingkuhan ayahnya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris, putri dari Faisal Haris saat ditemui di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11). Shafa Harris mendadak viral setelah beredar video dirinya kontak fisik dengan Jennifer Dunn, wanita yang diduga selingkuhan ayahnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait