Laila Sari Meninggal Dunia, Begini Suasana Haru di Pemakaman

Seno Susanto Selasa, 21 November 2017 12:00:38

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Hj. Nur Laila Sari dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11). Artis 3 zaman ini meninggal dunia pada Senin (20/11) di kediamananya di Tangkiwood, Tamansari, Jakarta Barat sekitar pukul 19.80 WIB.

Setelah sempat disemayamkan, dimandikan dan disalatkan di rumah duka, jenazah almarhumah Laila Sari langsung dibawa ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, untuk dikebumikan.

Menariknya, perjalanan iring-iringan jenazah Laila Sari menuju pemakaman dikawal puluhan ojek online. Mereka tiba di TPU Karet Bivak sekitar pukul 10.45 WIB.

Hendra Dermawan, salah satu ojek online yang ikut mengantar menuturkan, dirinya dan teman-teman ojek yang lain memang sudah sepakat memberikan pengawalan untuk Laila Sari.

Tangis anak angkat almarhumah, Maya Sari, tak terbendung saat melihat jasad Laila Sari dimasukkan ke liang lahat.

Tanah merah pun perlahan mulai menutupinya, sebagai pertanda Mak Laila telah pergi meninggalkan kita semua.

Laila Sari meninggal dunia di kediamannya, kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, pada Senin (20/11) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Laila wafat di usianya yang ke 82 tahun.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.