Prilly Latuconsina Begitu Memesona Berbusana Monokrom

Markuat Selasa, 21 November 2017 14:00:12

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina saat melakukan photoshoot untuk edisi khusus Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. Prilly Latuconsina mengenakan beberapa busana berwarna hitam dan putih saat pemotretan. Prilly terlihat semakin cantik.

Prilly Latuconsina melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS, SCTV), yang dibintanginya pada 2014-2015 bersama Aliando. 

Sejak saat itu keduanya menjadi idola. GGS tamat, perlahan pamor Aliando menyurut, namun Prilly Latuconsina bertahan.

Saat melakukan pemotretan di studio tabloidbintang.com, Prilly Latuconsina begitu memesona dengan gaun hitam.

Membintangi film Danur, Prilly sukses merangkul 2,73 juta penonton. Danur menandai lahirnya kembali film horor yang berkualitas sekaligus memperkuat eksistensi Prilly Latuconsina sebagai aktris layar lebar. 

Prilly Latuconsina, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini salah satu aktris muda paling produktif. Tiga tahun berturut-turut, 2015 hingga 2017, ia meraih penghargaan dari Panasonic Awards sebagai Aktris Terfavorit. Dan untuk kali kedua Tabloid Bintang Indonesia menobatkannya sebagai Bintang Paling Berkilau. 

Prilly Latuconsina berusaha melakukan yang terbaik dan mengerjakan segala sesuatunya berdasarkan hati. Dia bersedia menerima tawaran main film horor misalnya, itu sesuai kata hati. Keinginan berbisnis juga berasal dari hati, bukan dorongan orang tua.

Prilly Latuconsina mengeluarkan buku kumpulan puisi Maret lalu, berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Tadinya karyanya ini diragukan oleh penerbit. Namun lagi-lagi Prilly percaya pada hatinya dan berusaha meyakinkan. 

"Menurut penerbit, anak zaman now enggak baca puisi. Aku bilang, aku enggak mau berkarya berdasarkan tren, aku mau berkarya berdasarkan apa yang aku suka dan apa yang ingin kusampaikan kepada orang," tutur Prilly Latuconsina. Hasilnya, di hari buku itu dirilis, terjual 1.000 eksemplar dalam hitungan menit. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.