Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Acara Pemberian Marga Siregar

Media Center Selasa, 21 November 2017 15:00:35

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu, Putri Presiden Jokowi, Hari ini, Selasa (21/11) melaksanakan acara pemberian marga. Acara yang menggunakan adat Mandailing ini digelar di rumah  paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar,  di Jalan STM, Suka Tangkas, No 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamaatan Medan Johor, Sumatra Utara.

Kahiyang Ayu akan diberi marga Siregar, sesuai dengan marga dari pihak ibunda Bobby Nasution. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.00. Bobby Nasution terlihat menggunakan jas berwarna biru dengan dalaman kemeja berwarna pink. Ia juga memakai topi dan sarung bermotif ulos. Sementara Kahiyang Ayu mengenakan kebaya dan kerudung berwarna pink.  

Kahiyang Ayu sah menyandang marga Siregar setelah mengikuti upacara pemberian marga yang digelar di rumah  paman Bobby Nasution.

Rangkaian acara pemberian marga kepada Kahiyang Ayu direncanakan akan berlangsung sampai jam 14.00.

Resmi menyandang marga Siregar, Kahiyang Ayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Siregar dan Raja-raja Adat. Hal itu disampaikan Kahiyang Ayu saat prosesi upacara pemberian marga.   

Sesaat sebelum memasuki rumah untuk melakukan acara pemberian marga, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berhenti sejenak untuk memberi kesempatan awak wartawan berfoto. Setelah itu, keduanya masuk ke dalam rumah untuk mengikuti rangkaian acara pemberian marga. Acara ini tertutup untuk media. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.