Indra Brugman, Steve Emmanuel dan Roger Danuarta Reuni Siapa Takut Jatuh Cinta

Seno Susanto Rabu, 22 November 2017 19:00:51

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi lama, Indra Brugman, Steve Emmanuel dan Roger Danuarta saat ditemui di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/11). Sinetron ini pernah booming pada masanya.

Serial Meteor Garden dari Taiwan pernah menimbulkan kehebohan di sini di awal tahun 2000. Setelah Meteor Garden, muncul versi lokalnya yang memakai judul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Siapa Takut Jatuh Cinta versi awal 2002 ini dibintangi Indra L. Bruggman, Leony VH, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy dan Steve Emmanuel.

Indra L. Bruggman, Roger Danuarta, dan Steve Emmanuel mengisi acara talk show Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11). 

Kehadiran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? di SCTV setiap Minggu pukul 19.00 WIB, sejak 14 April 2000, tak ayal lagi jadi gunjingan heboh lantaran kemiripan cerita, karakterisasi dan adegannya dengan serial sukses asal Taiwan, Meteor Garden (MG) yang tayang duluan di Indosiar. 

Tuduhan menjiplak tak terhindarkan. Protes pun mengalir, mengingat produser Meteor Garden -- sebelum memproduksi -- meminta ijin pada penerbit komik Hana Yori Dango, Jepang, sebagai pemilik kisah asli. 

Tabloid Bintang Indonesia pernah mewawancarai lima bintang utama Siapa Takut Jatuh Cinta: Indra L. Bruggman, Leony VH, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy dan Steve Emmanuel terhadap semua tuduhan itu

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.