Rafi Ridwan, Desainer Berusia 15 Tahun Harumkan Indonesia di El Paso, Amerika

Ryan Muhjani Jumat, 24 November 2017 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Rafi Ridwan saat bertandang ke studio tabloidbintang.com, Rabu (22/11). Rafi Abdurrahman Ridwan atau Rafi Ridwan, merupakan seorang desainer yang baru berusia 15 tahun yang mengharumkan nama Indonesia setelah tampil di Mercedes-Benz El Paso Fashion Week 2017, Texas, Amerika Serikat.

Setelah sukses merancang busana untuk finalis America’s Next Top Model dalam salah satu sesi pemotretan di Bali, kini Rafi Ridwan mendapat kesempatan menampilkan karyanya di Mercedes-Benz El Paso Fashion Week 2017.

Berangkat bersama mamanya, Shinta Ayu Handayani, Rafi Ridwan yang terlahir sebagai penyandang tuna rungu ini dengan bangga menampilkan karyanya yang bertajuk +Alter di ajang yang berlangsung pada 20-21 Oktober 2017 lalu.

"Saya senang dan bangga bisa berada di El Paso Fashion Week 2017," kata Rafi Ridwan saat bertandang ke tabloidbintang.com, Rabu (22/11) kemarin.

Koleksinya yang bertajuk +Alter tersebut terdiri dari 20 pakaian, yang bernuansa monokrom. Koleksi itu terbuat dari kain tenun asal Desa Bena, Flores, Nusa Tenggara Timur dan juga kain tenun asal Papua.

Meski terkesan bernuansa gelap dan tegas, ternyata inspirasi pembuatan koleksi itu dari salah satu kisah putri Disney, yaitu Moana.

Rafi Ridwan sendiri merasa senang karena karya-karyanya itu bisa diterima oleh pecinta fashion yang ada di El Paso Fashion Week 2017.

Ini bukan pertama kalinya Rafi Ridwan tampil di panggung fashion internasional. Pada 2015 lalu, Rafi juga sudah pernah tampil di El Paso Fashion Week dan pada 2016, remaja yang lahir pada 20 Juli 2002 itu juga pernah tampil di Los Angeles, di acara yang diadakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Amerika Serikat.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.