Zaskia Sungkar Kembali Ceria Usai Menjalani Operasi

Seno Susanto Kamis, 30 November 2017 18:15:27

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Zaskia Sungkar ditemui di acara konferensi pers Wardah for Dubai Modest Fashion Week di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11). Zaskia Sungkar pasca menjalani operasi untuk pengobatan sakit endometriosis dan fibroid yang dideritanya.

Zaskia Sungkar satu minggu lalu baru menjalani operasi endometriosis dan fibroid di Kuala Lumpur.

Kabarnya operasi itu dilakukan dalam rangka program kehamilan yang dilakukan Zaskia Sungkar bersama sang suami, Irwansyah.

Tapi ternyata, operasi itu dilakukan dadakan tanpa perancanaan. Zaskia Sungkar bahkan tak menyangka dirinya akan menjalani operasi di Kuala Lumpur. 

"Kemarin bener-bener nggak direncanain, aku ke Malaysia itu cuman buat jalan-jalan doang, buat ketemu Bella (Laudya Cynthia Bella)," kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11). 

Selama di sana, Zaskia Sungkar dan Irwansyah iseng mendatangi seorang dokter kandungan terkenal di sana. Tadinya, putri Fanny Bauty itu sekedar ingin mengetahui kondisi kesuburannya.

"Aku pengen iseng ngecek aja. Nggak niat program juga. Terus iseng ngecek ternyata ada itu (endometreosis) yang sebelumnya memang nggak ketahuan waktu aku ngecek di sini," lanjut Zaskia Sungkar.

Akhirnya Zaskia Sungkar memutuskan untuk melakukan tindakan operasi keesokan harinya setelah pengecekan.

Katanya dengan dilakukan operasi itu akan membuat peluang kehamilan semakin besar untuk Zaskia Sungkar. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.