Penampilan Simple dan Stylish Chelsea Islan dengan Pakaian Serba Hitam

Seno Susanto Senin, 4 Desember 2017 13:30:43

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Chelsea Islan saat media visit untuk mempomosikan film Ayat Ayat Cinta 2 di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Chelsea Islan memerankan sosok Keira dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Bahkan, Chelsea Islan berlatih bermain biola untuk lebih menjiwai karakter Keira.

Chelsea Islan terlibat dalam film Ayat-ayat Cinta 2, kekasih Daffa Wardhana ini memerankan tokoh Keira.

Chelsea Islan merasa terhormat terlibat dalam proyek ini. Ia mengatakan, kali pertama menyaksikan Ayat-ayat Cinta ketika masih sekolah. 

Usai menonton Ayat-ayat Cinta, Chelsea Islan langsung menjadikan kisah cinta segitiga Fahri-Maria-Aisha itu salah satu film favoritnya.

Menjadi Keira, kata Chelsea Islan, membutuhkan persiapan yang sangat matang. Karena di dalam novelnya, Kiera sudah sangat lancar bermain biola. 

Keira bermain biola hampir setiap hari. Biola itu sudah seperti sahabatnya sendiri. Kemana-mana dibawa.

"Karenanya saya akan membeli biola dan membawa biola itu kemana-mana bersama saya. Sebelum syuting sampai syuting selesai nantinya, saya akan memainkan biola itu. Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk latihan biola sekitar dua bulan," beri tahu Chelsea Islan kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, Senin (08/05) lalu.

Apa yang dilakukan Chelsea Islan mengingatkan kita pada dedikasi aktris Meryl Streep ketika membintang film Music of the Heart (1999). Dalam film itu, Meryl Streep memerankan Roberta Guaspari yang terampil bermain violin. Untuk menghidupkan karakter itu, Meryl belajar bermain violin 6 jam per hari selama sebulan. Ia kemudian meraih nominasi Oscar.

Mengenakan pakaian serba hitam yang simple, Chelsea Islan terlihat begitu cantik dan stylish.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.