Chelsea Islan dan Tatjana Saphira Promosikan Film Ayat Ayat Cinta 2

Seno Susanto Senin, 4 Desember 2017 15:15:04

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Tatjana Saphira tengah promo untuk film terbarunya yang berjudul Ayat Ayat Cinta 2 di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Film Ayat Ayat Cinta 2 ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Chelsea Islan dan Tatjana Saphira tengah melakukan promo film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan segera tayang di bioskop.

Tatjana Saphira memerankan tokoh Hulya, perempuan keturunan Jerman-Turki sekaligus sepupu Aisha. Hulya dekat dengan Fahri (Fedi Nuril) karena merupakan mahasiswinya.

Kemudian Chelsea Islan memerankan tokoh Keira yang pintar bermain biola. Dalam trailer film Ayat Ayat Cinta 2 menunjukkan Fahri (Fedi Nuril) dan Keira memiliki hubungan emosional. 

Film Ayat Ayat Cinta 2 yang dibintangi Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Fedi Nuril, dan Dewi Sandra disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dijadwalkan rilis tanggal 21 Desember mendatang. 

Tatjana Saphira dan Chelsea Islan terlihat begitu akrab.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira melakukan media visit untuk mempomosikan film Ayat Ayat Cinta 2 di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Chelsea Islan dan Tatjana Saphira terlihat begitu akrab, berbeda dengan tokoh yang mereka perankan dalam film tersebut yang terlihat dari trailernya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.