Kenakan Dress Hitam, Krisdayanti Pancarkan Kecantikan Paripurna

Seno Susanto | 5 Desember 2017 | 12:45 WIB

Krisdayanti bangga dipercaya mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang telah resmi dirilis pada Selasa (10/10) lalu di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan. Bagi Krisdayanti membawakan lagu dari film yang diangkat dari novel populer menjadi tantangan terbesarnya. 

Krisdayanti yang akrab dipanggil KD itu mengaku, sebelum produksi rekaman, ia lebih dulu meminta izin kepada Rossa, yang sukses melantunkan soundtrack film Ayat Ayat Cinta tahun 2008.

Krisdayanti mengatakan, sebagai sesama penyanyi dirinya harus menjaga etika agar proses pekerjaan tetap positif.

"Kami sebagai pekerja seni, energinya harus positif. Enggak mungkin saya menyanyikan lagu ini tanpa saya izin dulu ke Rossa," tutur Krisdayanti.

Menyandang status Diva, Krisdayanti selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan. Krisdayanti terlihat begitu memesona mengenakan dress hitam rancangan Ivan Gunawan saat peluncuran album Ayat Ayat CInta 2 : The Greatest Love Story di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (04/12)

Krisdayanti juga terlihat semakin menawan dengan riasan flawless.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Krisdayanti ditemui saat peluncuran album Ayat Ayat Cinta 2 : The Greatest Love Story di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Krisdayanti melantunkan tembang yang berjudul Ayat Ayat Cinta 2 yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait