Rossa Nyanyikan OST Ayat Ayat Cinta 2 Berjudul Bulan Dikekang Malam

Seno Susanto | 5 Desember 2017 | 13:45 WIB

Film Ayat Ayat Cinta 2  tayang serentak di bioskop mulai 21 Desember 2017 mendatang. Sebelum film diputar, MD Music merilis album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 pada Senin (4/12) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

"Hari ini ada launching album kompilasi untuk AAC 2 dan Insya Allah habis ini bisa langsung ke KFC untuk bisa beli CD-nya," ujar Rossa pelantun Bulan Dikekang Malam dalam jumpa pers di KFC Kemang.

Sukses pada 2008 lewat soundtrack film pertama, Rossa mengaku sedikit terbebani. Dia pun berharap Bulan Dikekang Malam yang merupakan buatan Melly Goeslaw bisa mengulang keberhasilan.

Lagu Bulan Dikekang Malam yang dinyanyikan Rossa masuk dalam album original soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 yang diluncurkan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (04/12). 

Rossa yakin bahwa lagu Bulan Dikekang Malam bisa diterima juga di pasaran. 

Lagu Bulan Dikekang Malam yang dinyanyikan Rossa akan terdengar di dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 yang bakal tayang 21 Desember 2017 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa ditemui di acara peluncuran album soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 : The Greatest Love Story di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (04/12). Rossa menyanyikan satu buah lagu yang berjudul Bulan Dikekang Malam karya Melly Goeslaw.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait