Nirina Zubir Bold and Gorgeous di Premiere Film 5 Cowok Jagoan

Seno Susanto Selasa, 5 Desember 2017 14:45:27

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Nirina Zubir ditemui di acara premier film 5 Cowok Jagoan di CGV, Grand INdonesia, Jakarta Pusat, Senin (04/12). Nirina Zubir mengaku senang bisa bermain film laga.

Nirina Zubir dituntut melakukan adegan fighting di film 5 Cowok Jagoan. Apalagi di film ini dia diplot sebagai Deby, wanita yang jago beladiri dengan menggunaan senjata kerambit.

Alhasil, cedera sudah menjadi risiko yang diterima Nirina Zubir selama proses syuting berlangsung.

Terlebih ada satu adegan Nirina Zubir berkelahi dengan Ganindra Bimo, yang memiliki postur tubuh kekar dan besar.

"Tangan biru karena fight sama Bimo yang badannya segede itu. Terus belajar kerambit. Kalau kita putar dan salah, kena kita. Jadi sampai berapa kali waktu itu sampai biru-biru, luka segala macam," ujar Nirina Zubir, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Meski begitu, Nirina Zubir bangga bisa terlibat di film 5 Cowok Jagoan. Pasalnya, dia menjadi aktris Indonesia pertama yang menggunakan senjata kerambit di film.

"Bangga banget karena ini adalah pertama kalinya perempuan menggunakan senjata kerambit, and its me," pungkas Nirina Zubir.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.