Pemenang Bright Awards Indonesia 2017: Afgan, Dewi Sandra Hingga Arie Untung

Seno Susanto Kamis, 7 Desember 2017 12:45:13

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan untuk dunia pariwara atau iklan sebuah produk di televisi, Bright Awards Indonesia usai digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (06/12). Nama-nama selebriti yang membintangi iklan pun meraih penghargaan seperti Bunga Citra Lestari meraih The Greathest Awards, Arie Untung - Fenita Arie meraih Pasangan Bintang Iklan Terfavorit, Dewi Sandra Bintang Iklan Wanita Terfavorit, Afgan Bintang Iklan Pria Terfavorit.

Penghargaan bagi insan kreatif pariwara, Bright Awards Indonesia 2017, digelar di Studio 14 MNC Studio, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam. 

Afgan meraih penghargaan di kategori Bintang Iklan Pria Terfavorit.

Sebanyak sembilan kategori dihadirkan tahun ini, dipilih melalui voting pemirsa dari tanggal 6 November 2017 hingga 5 Desember 2017.

Dalam gelaran Bright Awards Indonesia 2017 pada Rabu (6/12) malam, Arie Untung dan Fenita Arie meraih penghargaan dalam kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit.

Sayangnya Fenita Arie berhalangan hadir karena mengalami kecelakaan kecil berupa tersiram air panas beberapa hari lalu.

Aang penghargaan untuk dunia pariwara atau iklan sebuah produk di televisi, Bright Awards usai digelar di MNC Studio, Kebon Jerk, Jakarta Barat, Rabu malam (06/12).

Bunga Citra Lestari meraih penghargaan berupa The Greatest Awards.

Sementara Dewi Sandra meraih penghargaan dalam kategori Bintang Iklan Wanita Terfavorit di Bright Awards Indonesia 2017 pada Rabu (6/12) malam.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.