Kenakan Gaun Monokrom, Chelsea Islan Semakin Anggun

Seno Susanto Kamis, 7 Desember 2017 18:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan menghadiri acara premier film Ayat Ayat Cinta 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (06/12). Di film besutan Guntur Soeharjanto ini menjadi pengalaman yang sangat besar bagi Chelsa Islan.

Chelsea Islan mengungkapkan kejadian tak terduga saat syuting film terbarunya, Ayat Ayat Cinta 2.

Salah satunya ketika Chelsea Islan terjatuh di tengah syuting adegan Ayat Ayat Cinta 2 yang emosional.

"Ada satu adegan yang bisa dilihat di trailer, pas aku teriak-teriak ke mas Fedi, itu pas adegan itu aku malah jatuh. Jadi lari lari kan buru-buru aku nggak liat aspal di bawah, pakai boots, hak tinggi juga," kata Chelsea Islan, saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lucunya tak ada yang menyadari kalau Chelsea Islan terjatuh sungguhan. Pemain dan kru yang ada di lokasi berpikir aktris 22 tahun itu terjatuh karena bagian dari adegan.

Saat menghadiri acara premier film Ayat Ayat CInta 2, Chelsea Islan tampil begitu anggun dengan gaun berwarna hitam dan abu-abu. Selain bergaya monokrom, Chelsea Islan juga mengenakan anting yang begitu elegan disertai gaya rambut yang disanggul dengan indah.

Karena tak ada yang menyadari dirinya jatuh saat syuting film Ayat Ayat Cinta 2 ketika di London, Chelsea Islan akhirnya menyetop adegan itu sendiri. Pemain dan kru pun tak ada yang menyangka jika jatuhnya Chelsea ternyata bukan bagian dari adegan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.