Titi Kamal Melahirkan Anak ke - 2, Begini Ekspresi Kebahagiaannya

Seno Susanto Kamis, 7 Desember 2017 20:32:17

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Titi Kamal didampingi sang suami, Christian Sugiono menggelar konferensi pers pasca melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (07/12).  Titi Kamal melahirkan secara cesar.

Christian Sugiono dan Titi Kamal tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua setelah Titi Kamal melahirkan Kai Attar Sugiono pada Selasa (5/12) pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Bayi berbobot 3,47 kg dan panjang 50 cm dilahirkan Titi Kamal secara caesar dalam keadaan sehat tanpa kekurangan.

Kehadiran Kai Attar Sugiono menjadi kado ulang tahun terindah yang pernah didapat Titi Kamal yang genap berusia 36 tahun pada 7 Desember 2017. Hal tersebut membuat Titi dan suami terharu.

"Iya banget, ini kado yang sangat indah buat aku. Terharu soalnya senang banget," ungkap Titi Kamal.

Titi Kamal menceritakan, semula jadwal proses persalinan ditetapkan pada 7 Desember, tepat di hari ultah ibunya. Namun, karena Titi sudah tak tahan, persalinan pun dimajukan.

"Jadi tanggal 5 Desember tahun 2017, jam 22.20 malam di RS pondok indah telah hadir dengan selamat anak kami Kai Attar Sugiono, adiknya Juna. beratnya 3,47 kg panjangnya 50 cm. Sedikit lebih besar dari Juna," ungkap Christian Sugiono dalam jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

"Tadi rencananya kata dokter di tanggal 1 atau 7 supaya bisa bareng ulang tahun aku. Ternyata si Kai udah nggak sabar pengen lahir tanggal 5. Alhamdulillah semua berjalan lancar," pungkas Titi Kamal.

Titi Kamal menunjukkan foto anak kedua nya yang diberi nama Kai Attara Sugiono saat konferensi pers pasca melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (07/12). 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.