Jessica Iskandar Kenakan Lipstik Ungu, Terlihat Lebih Seksi

Seno Susanto | 8 Desember 2017 | 15:30 WIB

Jessica Iskandar terus mengembangkan potensinya dalam berbisnis. Setelah usaha minuman kopi, Jessica menjajal peruntungan di bidang kecantikan, lewat produk lipstik.

Cukup lama Jessica Iskandar mempersiapkan bisnis barunya yang dilabeli Jedar Lipmatte. Sebab, dia tidak ingin mengecewakan para konsumen, dengan mengutamakan kualitas yang terbaik.

"Pokoknya semua menguras waktu dan tenaga, tapi aku senang bisa launching. Bersyukur banget sama Tuhan, datang lagi rezeki aku. Semoga bisa lancar," ucap Jessica Iskandar, di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Jessica Iskandar mengaku akan terus fokus berbisnis. Dia berharap, semua usaha yang sedang dijalaninya akan terus berkembang.

Jessica Iskandar terlihat lebih seksi mengenakan busana dengan desain bra di luar serta lipstik berwarna ungu yang Ia gunakan saat acara peluncuran produk kecantikannya yang bernama Jedar Lip Matte by Jessica Iskandar di Lunadorii, Kamis (07/12) kemarin.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris sekaligus komedian Jessica Iskandar meluncurkan sebuah produk kecantikan yang bernama Jedar Lip Matte by Jessica Iskandar di Lunadorii, Pasific Place, Jakarta, Kamis (07/12).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait