Saat Ayu Ting Ting Hingga Raffi Ahmad Jadi Juri Pesbuker Mencari Bakat

Seno Susanto | 11 Desember 2017 | 15:45 WIB

Ayu Ting Ting hadir sebagai juri dalam audisi PMB yang digelar di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (10/12). 

Selain Ayu Ting Ting, hadir pula Jessica Iskandar dan eksekutif produser Pesbukers, Yudiarto Sukmono, sebagai juri dalam audisi PMB yang digelar di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (10/12). 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat dalam sebuah perdebatan sengit. Kali ini bukan terkait urusan pribadi, melainkan soal peran serta mereka sebagai juri di ajang Pesbukers Mencari Bakat (PMB). 

Dua bintang India, Shakti Arora dan Aly Goni ikut memeriahkan ajang pencarian bakat yang digelar oleh ANTV ini. Mereka bernyanyi dan menari untuk menghibur para peserta dan penonton yang sejak dari pagi memenuhi venue.

Dalam proses penjurian audisi akan melibatkan bintang Pesbukers ANTV secara langsung di tiap kota dan akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih.

Kategori kemampuan yang dapat menjadi bagian penilaian juri anrara lain bakat dalam menyanyi, menari, komedi bermusik atau bakat-bakat unik lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Jajaran dewan juri seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar dan produser Pesbukers memberi penilaian di sore harinya kepada para peserta Pesbuker Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (10/12). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait