Deretan Juri Indonesian Idol Season 9, Dari Maia Estianty, Ari Lasso, Hingga BCL

Seno Susanto | 13 Desember 2017 | 18:00 WIB

Setelah 3 tahun vakum dari layar RCTI, Indonesian Idol kembali hadir mencari talenta terbaik untuk mewujudkan mimpi penjadi penyanyi. Indonesian Idol hadir dengan formasi juri baru.

Jika sebelumnya program ini dijurikan oleh Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, pada season 9 ini deretan bangku juri diisi oleh Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Ari Lasso, Maia Estianty dan Judika.

Dini Putri, Program and Production Director RCTI menuturkan, kelima juri di atas dipilih berdasarkan pertimbangan dan diskusi yang panjang. 

Fabian Dharmawan, Head of Production Divisi RCTI menambahkan, karena itu perjalanan  Indonesian Idol season 9 ini akan dikawal oleh 5 juri. 

"Itu diskusi bolak-balik selama berbulan-bulan. Karena menjadi juri program talent search di RCTI, yang pertama kapasitas, bukan karena yang banyak gimmick-nya," kata Dini Putri, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10).

Indonesian Idol season 9 menggelar audisi di beberapa kota. Total ada 18 kota di Indonesia yang dikunjungi, seperti Malang, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Jakarta, dan masih banyak lagi lainnya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Para dewan juri seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana dan Ari Lasso hadir dalam acara konferensi pers jelang tayang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12). Indonesian Idol akan tayang perdana pada Senin, 18 mendatang.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait