Chemistry Hangat Samuel Rizal dan Shandy Aulia

Seno Susanto | 15 Desember 2017 | 15:45 WIB

Shandy Aulia dan Samuel Rizal kembali dipertemukan di film Eiffel I'm In Love 2. Sebuah tantangan tersendiri ketika harus membangun chemistry, agar bisa mengembalikan ingatan penonton pada karakter Tita dan Adit yang pertama kali muncul 2003 silam. 

"Kebetulan kami memang sudah lama tidak satu popduksi. Tapi di kehidupan pribadi kami sering ketemu. Saya juga bingung kalau ditanya soal chemistry," aku Shandy Aulia, di sela peluncuran trailer resmi Eiffel I'm In Love 2, Kamis (14/12). 

Menurut Shandy Aulia, proses pembentukan chemistry dengan Samuel Rizal lebih mudah karena sudah lebih dekat secara personal. Sebelum Eiffel I'm In Love 2 diproduksi, kemampuan akting mereka juga lebih terasah lewat film-film yang lain. 

"Dulu kita tidak terlalu banyak bedah karakter. Sekarang kita bisa lebih tahu cara menyentuh, bedialog dan bertatapan. Secara akting kita sama mau dewasa. Chemistry kita memang sudah terbentuk dari awal dan tidak sulit mendalami satu sama lain," ungkap Shandy Aulia. 

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan Samuel Rizal membintangi film Eiffel I'm in Love 2. Keduanya hadir dalam acara konferensi pers peluncuran trailer dan poster Eiffel I'm in Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/12). Film Eiffel I'm in Love ini pernah berjaya sekitar 15 tahun silam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait