Rumah Makan Be Sanur di Nusa Dua Bali, Tempat Makan Enak Pecinta Ikan

Seno Susanto Senin, 18 Desember 2017 15:45:07

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Makan Be Sanur yang terletak di Jalan Siligita, Nusa Dua, Bali resmi dibuka pada 1 Desember 2017 lalu. Be Sanur menyediakan menu ikan goreng dan sop ikan yang segar. Lokasi yang strategis dan higienis menjadi tempat yang cocok untuk menyantap hidangan.

Rumah Makan Be Sanur yang terletak di jalan Siligita, Nusa Dua, Bali ini baru saja dibuka pada 1 Desember 2017. Rumah Makan Be Sanur yang terletak di Jalan Siligita ini adalah cabang dari Be Sanur Renon.

Suasana ketika jam makan siang yang selalu ramai dikunjungi pengunjung rumah makan Be Sanur, Jalan Siligita, Nusa Dua, Bali.

Bincang-bincang santai dengan pemilik Rumah Makan Be Sanur, Bapak Santa.

Rumah Makan Be Sanur yang terletak di Jalan Siligita ini adalah cabang dari Be Sanur Renon.

Ikan Goreng adalah menu dari restoran Be Sanur, Bali.

Ada satu lagi menu minuman andalan dari Be Sanur adalah es bread keju.

Restoran Be Sanur menyediakan menu ikan goreng dan sop ikan yang hanya menggunakan bahan-bahan ikang segar. Ikan Goreng adalah menu dari restoran Be Sanur, Bali.

Es Teler Klasik merupkana salah satu minuman yang ada dalam menu minuman rumah makan Be Sanur, Jalan Siligita, Nusa Dua, Bali.

Sop Kepala Ikan adalah salah satu menu dari rumah makan Be Sanur yang terletak di jalan Siligita 99B, Nusa Dua, Bali.

Es Daluman merupakan salah satu menu minuman khas dari rumah makan Be Sanur, Jalan Siligita, Nusa Dua, Bali.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.