The Sacred Riana Asias Got Talent, Misterius dan Cantik

Markuat Selasa, 19 Desember 2017 16:30:09

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana saat temu media di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12). The Sacred Riana berhasil memenangkan ajang Asia's Got Talent musim kedua. Pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani ini mengalahkan DM-X Comvanoz, grup hip hop asal Filipina.

Selain penampilan yang misterius, ada satu hal yang menjadi ciri khas di setiap aksi sulap The Sacred Riana. Jawara Asia's Got Talent season 2 ini selalu membawa boneka, yang dinamai Riani.

Bow Vernon, selaku manajer bercerita, pertemuan Riana dengan boneka itu saat pertama kali pindah ke Jakarta. Dari situ Riana sering menemani Riani dan menyukai hal-hal berbau mistis.

Penampilan Riana yang terkesan misterius pun terinspirasi dari Riani. Bahkan saking dekatnya, Riana kerap kerap gelisah jika meninggalkan Riani. Oleh karena itu, Riani selalu setia menemani aksi sulap Riana.

"Sekitar umur 8 atau 9 tahun Riana ketemu Riani. Saat itu Rina pertama pindah ke Jakarta dan di rumahnya ada boneka itu. Dari situ lah Riana menemani riani ini. Jadi inspirasi, dia suka berbau mistis," tutur Bow Vernon, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

"Dia menemukan bonekanya pakai baju begitu, jadi ngikutin. Setelah off stage, dia langsung main sama Riani," ungkap Bow.

Seperti diketahui, The Sacred Riana telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Riana memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent season 2.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.