Resmi Dilamar, Poppy Sovia dan Pacar Semakin Mesra

Seno Susanto Selasa, 19 Desember 2017 19:30:57

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia dan sang kekasih, Ahmad Gussaoki, ditemui seusai menjadi bintang tamu acara talk show Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12). Poppy Sovia resmi dilamar Ahmad Gussaoki pada hari Minggu (10/12) lalu.

Berita bahagia datang dari aktris Poppy Sovia. Kabarnya Poppy telah melangsungkan pertunangan dengan pria bernama Ahmad Gussaoki pada Minggu (10/12) lalu.

Saa dikonfirmasi tentang kabar bahagia itu, Ade Sarah, manajer Poppy Sovia, seolah enggan mengungkapnya secara gamblang. Menurutnya, kalaupun benar adanya, pihak Poppy akan mengabarkan.

"Kalau pun memang ada (kabar tunangan) pasti kita sampaikan, nanti ya. Nanti tunggu informasi lebih jelasnya saja," ujar Ade Sarah, lewat sambungan telepon, Senin (11/12).

Ade Sarah lagi-lagi tidak menjelasan secara gamblang ketika kembali ditegaskan perihal pertunangan Poppy dengan Gussaoki.

"Kalau ada informasi benar apa enggaknya, nanti pasti ada informasinya kok," tutupnya.

Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah, tampak Poppy Sovia dan Ahmad Gaussaoki tengah berpose dalam balutan busana berwarna senada.

Di foto itu Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia tersenyum sambil memegang kue tart. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.