Potret Kekompakan Ramzi dan Anaknya, Asila Maisa Fatihah

Seno Susanto Rabu, 20 Desember 2017 19:00:14

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter kondang Ramzi ditemui saat acara konferensi pers HUT Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12). Ramzi terlihat begitu kompak bersama putrinya, Asila Maisa Fatihah.

Ramzi mengajak sang anak, Asila Maisa Fatihah ke acara konferensi pers HUT Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12).

Ramzi dan Asila terlihat begitu kompak usai acara konferensi pers HUT Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12).

Sebagai orang tua, Ramzi mendidik sang anak dengan cara memberi contoh secara langsung.

"Waktu Asila baru bisa duduk, sejak masih sangat kecil, saya dan Avi (istri) sepakat untuk memberinya contoh langsung. Entah dia lagi apa, mau melihat atau tidak, pokoknya saya salat di depannya. Biar dia melihat dan terbiasa," bilang Ramzi.

"Alhamdulillah, walau salatnya masih bolong-bolong, Asila sudah merasakannya sebagai kebutuhan. Bukan lagi kewajiban," syukurnya.

Berdasarkan pengalamannya, Ramzi mengajari anak-anak masa kini tidak bisa seperti dulu lagi. Dalam ingatannya, para orang tua zaman dahulu terbiasa menggunakan cara menakut-nakuti untuk mengajarkan agama kepada anak-anak.

Dengan benteng iman yang dibangun dari dalam rumah, Ramzi percaya, iman anaknya tidak akan mudah tergoyahkan ketika nantinya bersinggungan dengan dunia luar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.