Konser Ayat Ayat Cinta 2: Menyatukan Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana

Seno Susanto Kamis, 21 Desember 2017 09:45:05

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati, Krisdayanti, Rossa dan Raisa berkolaborasi dalam satu panggung melantunkan tembang hits Ayat-Ayat Cinta di konser Ayat Ayat Cinta 2 di Plenarry Hall, JCC, Senayan, JAkarta, Rabu malam (20/12). Konser ini digelar untuk menyambut film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017.

Empat diva Indonesia, Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, dan Krisdayanti, tampil memukau di konser Ayat Ayat Cinta with Live Orchestra. Harmonisasi vokal keempat diva itu sukses memanjakan para penonton yang hadir.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Rabu (20/12) malam, konser dibuka oleh aksi duet Raisa dan Isyana. Diiringi aransemen orkestra pimpinan Oni Krisnerwinto, mereka membawakan lagu Anganku Anganmu.

Setelah Isyana merampungkan aksinya, panggung diambil alih oleh Payung Teduh. Kemunculan band yang beranggotakan Is (voka), Cito (drum), Comi (bas), dan Ivan (trompet), ini mendapat sambutan hangat dari penonton. Mereka membawakan dua lagu, Di Antara Pepohonan dan Akad.

Selanjutnya, giliran Krisdayanti yang unjuk kebolehan membawakan lagu Surga Yang Tak Dirindukan dan Mahadaya Cinta. "Terimakasih banyak buat teman-teman yang hadir malam ini," ucapnya.

Aksi solo Raisa dan Rossa secara bergantian menjadi pengantar penampilan kolaborasi empat diva.

Raisa dengan lagu Kali Kedua dan Jatuh Hati, sementara Rossa membawakan Takdir Cinta dan  Pudar.

Terasa semakin klimaks, secara berturut-turut repertoar diisi dengan Ayat Ayat Cinta 2 oleh Krisdayanti, Raisa menyanyikan lagu Teduhnya Wanita dan Rossa suguhkan Bulan Dikekang Malam.

Salah satu pemeran film Ayat Ayat Cinta turut ambil bagian dalam perhelatan musik ini.

Penampilan Dewi Sandra mepersembahak lagu Jalan Cinta, menjadi penutup konser Ayat Ayat Cinta with Live orkestra. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.