Raisa dan Isyana Nyanyikan Anganku Anganmu di Konser Ayat Ayat Cinta 2

Seno Susanto | 21 Desember 2017 | 10:45 WIB

Promosi film Ayat-Ayat Cinta 2 terbilang unik. Jelang penayangannya, MD Live Producion dan Maryops Ais Group menggelar konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta with Live Orchestra, menampilkan Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, dan Krisdayanti.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/12) malam, konser Ayat-Ayat Cinta dibuka oleh penampilan duet Isyana dan Raisa dengan membawakan lagu Anganku Anganmu.

Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi kedua penyanyi wanita ini untuk memacu para penonton untuk ikut bersenandung. 

Terbukti sejak awal kemunculan Raisa dan Isyana di atas panggung, jerit histeris penonrton sudah menggema seantero venue.

Setelah merampungkan aksi duetnya, giliran Isyana yang mengambil alih pangung konser.

Diiringi musik orchestra, Isyana membawakan dua lagu sekaligus, Terpesona dan Kau Adalah.

Selain Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, dan Krisdayanti, konser Ayat-Ayat Cinta turut dimeriahkan penampilan Payung Teduh. Tak terkecuali para cast film seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelesa Islan, dan Fedi Nuril. 

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati melantunkan tembang Anganku Anganmu di konser Ayat Ayat Cinta 2 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu malam (20/12). Raisa dan Isyana pun ikut terlibat dalam album soundtrack untuk film Ayat-Ayat CInta 2 bersama penyanyi-penyanyi lainnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait