Morgan Oey Kenakan Topi Fedora, Makin Ganteng Aja

Seno Susanto Rabu, 27 Desember 2017 13:45:46

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey ditemui saat menghadiri acara premier film animasi Juki The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

Morgan Oey kini lebih dikenal sebagai aktor ketimbang penyanyi. Beberapa filmnya bahkan mencetak box office.

Di antaranya, Assalamualaikum Beijing dan Ngenest yang ditonton lebih dari 500 ribu orang. Makin sering main film, Morgan Oey makin sering mendapat komentar terkait penampilannya.

Bahkan, banyak yang bilang Morgan Oey tambah ganteng.

Mendengar pujian ini, Morgan Oey bereaksi, "Mungkin karena umur kali, ya? Dulu waktu masih di Smash, saya baru 20 tahun dan masih unyu-unyu. Sekarang usia 27 tahun, gaya saya masih begini-begini saja. Tapi emosi saya terus berkembang dan menjadi lebih baik." Ia menambahkan.

Morgan Oey malah menyambut baik munculnya artis pendatang baru. Ia menjadikan kehadiran para pendatang baru sebagai mesin pengingat.

Tujuh tahun lalu, Morgan Oey juga dilabeli pendatang baru. Toh, kehadiran Morgan tidak mengacam aktor-aktor lain yang lebih dulu eksis. Karenanya, munculnya para pendatang baru tidak harus identik dengan ancaman bagi pemain lama.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.