Teejay Marquez Bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta, Memerankan Tokoh Sean

Seno Susanto Jumat, 29 Desember 2017 13:15:58

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Filipina, Teejay Marquez membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) saat ditemui di lokasi syuting STJC di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/12).

Meskipun belum lancar menggunakan Bahasa Indonesia tidak menyurudkan tekad Teejay Marquez untuk bermain di sinetron ini. Dia mengaku banyak kru dan pemain lainnya yang membantu mengajarinya berbahasa Indonesia.

Teejay Marquez sempat ambil bagian dalam video promo Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Bahkan dia juga masuk dalam personel F4 di sinetron ini, bersama Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani.

Namun tiba-tiba sosok Teejay Marquez hilang saat Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan. Selebgram asal Filipina itu baru muncul setelah Aliando tak lagi bergabung di sinetron tersebut.

Rupanya bukan tanpa alasan Teejay Marquez baru bisa bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta. Dia mengaku harus mengurus visa kerja, yang baru rampung belum lama ini.

"Karena dulu aku belum ada izin visa bekerja, aku harus urus dulu jadinya aku menunggu. Sekarang sudah selesai semuanya," ungkap Teejay Marquez, kepada Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut Teejay Marquez menceritakan tentang perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta. Teejay diplot sebagai Sean, sepupu Vino yang diperankan oleh Verrell Bramasta.

Sosok Sean digadang-gadang menjadi orang ketiga di antara Vino dan Laras.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.