Cantiknya Maureen Daryanani, Pemeran Bianca di Sinetron STJC

Seno Susanto | 29 Desember 2017 | 14:15 WIB

Kesuksesan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), secara tidak langsung melejitkan nama para bintangnya. Bukan hanya bagi pemeran utama, tapi juga pemain lainnya, semisal Maureen Daryanani.

Bagi para pecinta sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, wajah dan peran Marueen Daryanani tentunya tak asing lagi. Dia berperan sebagai Bianca, yang selalu menaruh benci kepada Laras, yang dilakoni Natasha Wilona.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Maureen Daryanani membintangi sinetron. Dia pernah bermain untuk sinetron Super Puber dan Jodoh yang Tertukar. "Ini yang keenam," beri tahu Maureen kepada Tabloidbintang.com.

Sejak kecil, Maureen Daryanani mengaku punya ketertarikan pada dunia akting. Begitu juga sang kakak, Marcella Daryanani, yang menekuni bidang akting dan membintangi sinetron Anak Langit.

"Puji tuhan sih, kakak kan sama-sama di akting. Awal akting itu waku aku SD. Tapi aku sempat off dulu karena ujian nasioanal. Aku memang belajar akting secara otodidak," papar Maureen Daryanani.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Maureen Daryanani ditemui di lokasi syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/12). Maureen Daryanani memerankan tokoh antagonis, Bianca.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait