Vebby Palwinta Tampil Manis Mengenakan Blazer Warna Kuning

Seno Susanto Selasa, 2 Januari 2018 12:15:40

TABLOIDBINTANG.COM - Vebby Palwinta ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12). Vebby Palwinta mengaku sudah move on setelah putus dengan Baim Wong.

Vebby Palwinta saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV pada pekan lalu. Vebby Palwinta terlihat begitu fresh dan manis memadukan busana kasual berwarna putih dan blazer berwarna kuning.

Putus dari Baim Wong tidak membuat Vebby Palwinta sedih berkepanjangan. Namun, belakangan Vebby Palwinta mengaku stres. Mengapa?

Vebby Palwinta mengungkapkan stres karena sedang sibuk menyusun skripsi. Ia juga menolak jadwal syuting yang menyita waktu.

"Jadi, ambilnya yang masih bisa dikerjakan kayak cuma 3 hari syuting, 4 hari syuting. Tapi kalau yang tiap hari belum bisa," ujar Vebby Palwinta kepada wartawan baru-baru ini.

Demi mengejar gelar sarjana tepat waktu, Vebby Palwinta harus fokus dengan skripsi yang dibuatnya.

Meski demikian, Vebby menikmati proses sulitnya membuat skripsi demi lulus kuliah.

"Pasti stres, urus skripsi dan segala macam. Cuma ya sudah, dibawa fun saja," pungkas Vebby Palwinta.

Vebby Palwinta sempat diberitakan sudah lamaran dengan Baim Wong dan ingin menikah pada Februari 2018 mendatang. Namun niat baik tersebut gagal lantaran hubungannya kandas di tengah jalan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.